I'M Xtreme Waahoos! part One


Sebenarnya aku bingung mau cerita dari mana. Iya, emang sih, selain dokumentasi foto yang aku punya bagian tim I'm Xtreme kurang lengkap, juga acak dokuentasi moment-nya. Meski bingung mengawalinya, aku usahain buka sama tulis story-nya. Ntar, kalo udah diawali cerita sejarahnya, mudah bagiku buat ceritain kronologi-kronologi moment-nya.
          Malam ramadhan tahun 2007, kira-kira bulan November, itu kalo ga salah, aku diajak main sama kang Amryta ama saudaraku, Agung Hendrawan. Kita otw dari rumah ke daerah UNDIP Tembalang. Saat itu, aku masih asing banget sama Tembalang. Jadi ya kayak orang hilang aja ngikut kesana.
Dari depan polines, kita bertiga OTW langsung ke bundaran bawah UNDIP Tembalang. Disana udah ada temen-temen dari UNDIP. Mereka waktu itu jumlahnya 5 orang, sewaktu aku, kang Amry, sama Ngantux main ke Tembalang. Ada yang bawa motor road-race-looked, yang kemudian diketahui namanya M. Sudiro Hutomo alias Tomi asal Jakarta. Ada jugac freestyler-freak, Slamet Rudiansyah alias Rudi, juga Bernadus Wahyu Widiantoro a.k.a Lepot, Bagus Aji, Oxva Habibi, juga Riza Fauzi Krida Bhakti atau Sekipu. Oh iya sorry berarti jumlahnya 6, hehe. Rata-rata mereka juga udah pakai wrist protector ama safety helmet. Keep it safety man! hehe.

           Sayangnya, ketika selang beberapa lama berlatih, tiba-tiba ada polisi dan satpam dari UNDIP datang menghampiri. Seketika latihan dihentikan, bebarengan dengan datengnya polisi dan satpam, datanglah teman kita juga Bagus Aji. Terlihat polisi menghampiri Rudi, yang sedang berlatih. Kami pun merapatkan barisan. Terjadi sebuah negosiasi antara Rudi, Riza, dan Bagus kepada polisi. Kita kira, akan ditilang, tetapi aneh jika penilangan terjadi didalam wilayah kampus. Asal-punya-usul, ternyata polisi datang ke kampus karena adanya laporan motor hilang di kampus fakultas arsitektur.

Emang tapi dasarnya jiwa polisi yang cari kesempatan, motor-motor kami pun ditilang. Dan biasalah. .muncul istilah URC (urusan rampung cemban) alias malakin.
Awal yang "indah" lahirnya I'M Xtreme. Meski aneh, itu merupakan catatan sejarah baru.
(Ini aku kasih link anak-anak rock 'n roll I'M Xtreme)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jamming Josie

Sebuah Nama Menjadi Cerita

Secerah Suci di Idul Fitri 1433H