Sebuah Nama Menjadi Cerita


Aku merasa terkunci di panasnya summer 2009. Seasyik-asyiknya kegiatan bareng Josie maupun temen-temen kelas, jadi kurang menarik kalau panas di siang hari membakar kulit. Meski begitu, usaha buat cooling down tetep dilakuin, dong!. Seperti ngeband sepulang sekolah bareng quartet Josie, berkelana dalam gelap alias tidur hibernasi a.k.a molor, juga kumpul-kumpul di rumah temen yang suasananya, beuuh! ajegile adem, cocok buat molor, hehe. Berawal dari sering bertandang (baca: ngadem) ke rumah bermacem-macem temen, salah satunya Desy Trya, temen aku di X-7. FYI, doski udah jadian juga sama R. R. Galeh, juga temen sekelasku.
 
Gatau gimana awal love story mereka. Ada kabar juga kalo Renita Anggraini sama Nugroho Adi itu juga jadian. Mereka juga sering kumpul bareng aku juga. Ya juga sering main ke rumah Desy juga sih. Biasanya kita bertujuh sering kumpul bareng. Ada aku, Galeh, Nug, Renita, Desy, juga Taufik Adiyono, juga Septia Jati.
Biasanya sih kalo lagi kumpu pada heboh. Ada yang curcol, ada yang bahas movie, ada juga yang bahas pelajaran (yang terakhir ini aku kurang ngeh, hehe). Tapi tetep aku kudu stay cool dong kalo lagi di depan anak-anak smart, meskipun ngebahasnya (OMG) pelajaran.
Seringnya kita kumpul, seringnya main bareng, menjadikan Taufik lebih deket sama Tya, nama panggilan dari Septya. Mereka berdua pun akhirnya jadian (cieeh!). Wah blog aku akhirnya banyak menayangkan cerita cinta!. Dan akhirnya mereka berpasang-pasangan. Jadi aku sendiri yang masih single. Waktu itu juga aku have some fun aja alias woles, brada and sista!. Malah dapet banyak cerita juga pengalaman dari anak-anak
.
Luar biasa panasnya summer 2009 ga berasa karena lagi pada stay home di Desy. Disinilah kata "R.A.D.A.R" tercipta. Kata itu merupakan nama inisial dari tujuh orang anak manusia (yaiyalah!).
Ketawa-ketawa bareng, nonton bioskop, makan bareng, dan belajar (lagi. .dan lagi) merupakan kegiatan seru bareng anak-anak R.A.D.A.R.
Bagaimana nama R.A.D.A.R bisa muncul, akupun ga tau gimana ceritanya.
Seru-seruan itu pasti! Asyiknya, di X-7, aku jadi punya 2 team kompak! di Josie, juga di R.A.D.A.R. Yeah! teteup dong gue kagak lupe ama Josie (nih link Facebook nye kagak bosen-bosen ane tampilin cuy! Jackass Josie ). Apapun yang bakal buat aku bahagia ma nyaman, kudatangi dengan happy juga terbuka. Asik juga sih kumpul sama temen-temen yang pinter. Bisa ketularan noh ilmu sama pengetahuannya! Cheers for us, deh!


Ayuuk kunjungi teman-teman R.A.D.A.R-ku!
Taufik Adiyono Facebook Taufik atau Twitter Taufik
RR Galeh Facebook Galeh
Desy Trya Facebook Desy
Renita Anggraini Facebook Renita atau Twitter Renita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jamming Josie

Secerah Suci di Idul Fitri 1433H